Vol. 2 No. 04 (2022): Jurnal Jendela Pendidikan: Edisi November 2022
Articles
-
Pengaruh Teori Belajar Vygotsky Pada Materi Aljabar Linier Terhadap Self-Efficacy Mahasiswa Prodi Informatika
Abstract View: 1666,
PDF Download: 1068
-
Pengembangan Buku Digital Berbasis Inkuiri Pada Muatan IPA Materi Listrik Di SDN Kota Malang
Abstract View: 672,
PDF Download: 501
-
The Effectiveness of Using Self-Video Recording towards Students’ Speaking Performance at MTsN 2 Solok
Abstract View: 589,
PDF Download: 331
-
Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Rangka Mewujudkan Merdeka Belajar
Abstract View: 35660,
PDF Download: 25927
-
Ice Breaking Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Meningkatkan Maharah Al-Kalam Ala Kampung Inggris Pare
Abstract View: 2316,
PDF Download: 1155
-
Kegiatan Habituasi Literasi Dalam Upaya Meningkatkan Budi Pekerti Peserta Didik di SMPN 5 Lemahsugih Satap
Abstract View: 386,
PDF Download: 387
-
Proyek Profil Pelajar Pancasila sebagai Penguatan Pendidikan Karakter pada Peserta Didik
Abstract View: 17072,
PDF Download: 13290
-
Classroom Management In EFL For Young Learners at SDIT Syahiral 'Ilmi : The Strategies And Challenges
Abstract View: 899,
PDF Download: 439
-
Analisis Kepraktisan Media Video Komik Animasi Berbasis Literasi Berbahasa Siswa SD
Abstract View: 631,
PDF Download: 396
-
Dimensi Keberagamaan dalam Pendidikan
Abstract View: 5961,
PDF Download: 10752
-
Implementasi Pengembangan Keberagamaan Peserta Didik Sekolah Menengah Atas (SMA)
Abstract View: 1141,
PDF Download: 886
-
Pengaruh Pembelajaran Online Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Inggris Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara UNISBA Blitar
Abstract View: 333,
PDF Download: 269
-
Media Tunnel Book Berseri Berbasis Festival Pasar Bandeng untuk Kelas IV SD
Abstract View: 258,
PDF Download: 293
-
Tingkat Kesiapan Kerja Siswa Kelas Industri dan Non Kelas Industri di Sekolah Menengah Kejuruan
Abstract View: 1068,
PDF Download: 639
-
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Anak SD indonesia
Abstract View: 417,
PDF Download: 297





