Vol. 4 No. 02 (2024): Jurnal Jendela Pendidikan: Edisi Mei 2024
Articles
- 
						
	
Analisis Keefektifan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Video Pembelajaran Materi Fluida Statis Abstract View: 898, Abstract View: 898, PDF Download: 547 PDF Download: 547
 
- 
						
	
Analisis Kompetensi Guru Pada Pelaksanaan Pembelajaran Abad 21 Di SDN 2 Brotonegaran Abstract View: 692, Abstract View: 692, PDF Download: 311 PDF Download: 311
 
- 
						
	
Penerapan Pembelajaran Kooperatif TGT Melalui Media Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SD Abstract View: 1476, Abstract View: 1476, PDF Download: 665 PDF Download: 665
 
- 
						
	
Analisis Kebutuhan Bahan Ajar Kelas IV SDN Gayam 1 Pada Materi Sumber Daya Alam Abstract View: 303, Abstract View: 303, PDF Download: 492 PDF Download: 492
 
- 
						
	
Efektivitas Manajemen Konflik di SMPN 40 Surabaya Abstract View: 471, Abstract View: 471, Pdf Download: 308 Pdf Download: 308
 
- 
						
	
Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Metode Show And Tell Pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Abstract View: 571, Abstract View: 571, Pdf Download: 544 Pdf Download: 544
 
- 
						
	
Optimalisasi Work-Life Balance Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di SMPN 16 Surabaya Abstract View: 690, Abstract View: 690, Pdf Download: 439 Pdf Download: 439
 
- 
						
	
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik Abstract View: 489, Abstract View: 489, Pdf Download: 436 Pdf Download: 436
 
- 
						
	
Peningkatan Kreativitas Pada Siswa Kelas IV Menggunakan Model Project Based Learning SDN Trangsan 01 Abstract View: 632, Abstract View: 632, Pdf Download: 314 Pdf Download: 314
 
- 
						
	
Memecah Ambiguitas Konsep Pembelajaran Berdiferensiasi dan Instruksi Berdiferensiasi Abstract View: 556, Abstract View: 556, Pdf Download: 453 Pdf Download: 453
 
- 
						
	
Metode Outdoor Study dalam Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Siswa Kelas VII MTs Nurul Ikhsan Sampang Abstract View: 294, Abstract View: 294, Pdf Download: 132 Pdf Download: 132
 
 
						
 
			





